Perkhidmatan Travel Agency Pakej Percutian Bromo Surabaya

Patung Buddha Empat Wajah Di Surabaya

Patung Buddha  Empat Wajah Di Surabaya


Patung Buddha  Empat Wajah Di Surabaya
Patung Buddha  Empat Wajah Di Surabaya merupakan salah satu tempat percutian di Surabaya yang wajib dilawati semasa melancong ke Surabaya. Patung Buddha ini memiliki delapan tangan dan hampir mirip buddhist temple yang ada di Thailand (patung buddha 4 wajah di bangkok). 

Patung Buddha  Empat Wajah Di Surabaya

Keberadaan Patung Budha di Surabaya ini tidak banyak kita temukan di Indonesia. Patung Budha Empat Wajah ini sebuah lambang dari sifat kebaikan sang Buddha itu sendiri, yaitu melambangkan murah hati, pengasih, adil, dan meditasi.

Dan delapan tangan Patung Buddha Empat Wajah ini memiliki erti kekuatan dari sang Budha dan masing-masing tangan memegang benda-benda yang berbeda, (tasbih, tongkat kebesaran, cakram, cupu berisi air suci, kitab suci, kerang, dan teratai).

Tak setakat itu, tangan kanan Patung Buddha memegang dada, yang berarti angka 9, seperti halnya panjang sisi alasnya dan tinggi dari buddhist temple. Angka 9 memiliki sebuah erti angka tunggal nan tertinggi dengan lambang kesempurnaan.
Lihat juga info Marine Museum Surabaya.
Patung Buddha Empat Wajah Surabaya ini adalah satu satu nya buddhist temple yang kini menjadi tempat percutian Surabaya, sekali salah satu tarikan bandar Surabaya, Jawa Timur, Indonesia dan masuk category tempat percutian yang wajib dilawati semasa melakukan trip percutian Surabaya.

Untuk info lebih banyak tentang "Patung Buddha Empat Wajah", Harga atau bajet Pakej Percutian Surabaya, Hiking gunung Semeru, Lawatan ke Gunung Bromo, Fasility pelancongan dan lain lain, Sila contact travel ejen kami.

Buddhist Temple  Empat Wajah, Surabaya 

Labels: Tempat Percutian di Surabaya

Thanks for reading Patung Buddha Empat Wajah Di Surabaya. Please share...!

Back To Top